Selasa, 20 November 2007

Pesan St Maria di Garabandal

Sebarluaskan Pesan Saya...

18 Oktober 1961 “Kita harus banyak berkurban, berbuat banyak matiraga untuk silih dosa dan menerima Sakramen MahaKudus sesering mungkin. Tetapi pertama-tama kita harus menjalani hidup yang baik. Kalau kita tidak melaksanakannya, maka hukuman akan ditimpakan atas kita. Piala telah terisi penuh dan kalau kita tidak merubah kehidupuan kita, maka suatu hukuman yang berat akan menimpa kita.”

Tanggal 18 Juni 1965 “Karena pesan saya pada tanggal 18 Oktober tahun 1961 belum dipenuhi dan belum disebarluaskan ke seluruh dunia, saya beritahukan bahwa ini adalah peringatan saya yang terkhir. Sebelumnya piala sudah penuh, sekarang sudah meluap. Banyak Kardinal-Kardinal, Uskup-Uskup, dan Imam-Imam berada di jalan menuju hilangnya kebahagiaan abadi, dan mereka membawa banyak jiwa bersama mereka. Makin lama makin sedikit perhatian yang diberikan kepada Ekaristi. Kamu harus berusaha menghindari kemurkaan Allah terhadap dirimu sendiri dengan usahamu sendiri. kalau kamu meminta pengampunan kepadaNya dengan hati yang tulus, Ia akan mengampunimu. saya Ibumu dengan perantaraan Santo Mikael Malaikat Agung, meminta kepadamu untuk memperbaiki hidupmu, kamu sekarang menerima peringatan yang terakhir. saya sangat mencintaimu dan saya tidak menginginkan kamu dihukum. Berdoalah kepada kami dengan segala ketulusan hati, dan kami akan mengabulkan permohonanmu. Kamu harus lebih banyak berkurban. renungkanlah tentang penderitaan Yesus.