Selasa, 20 November 2007

Doa Mohon dilengkapi Kuasa Roh Kudus

Tuhan Yesus, aku memohon kepada Allah Bapa di Surga atas namaMu hari ini untuk Kau-lengkapi dengan Roh Kudus. Isilah segala tempat kosong di dalam tubuhku dengan damai sejahtera, cinta kasih, penyembuhan dan sukacita.

Aku juga memohon agar Kau-tambah diriku dengan karunia dan lebih mampu untuk membaginya, semua kuasa dan buah Roh kudus.

Kebijaksanaan...., Sabda Pengetahuan...., Iman...., Mukjizat...., Nubuat....
Kemampuan membeda-bedakan Roh...., Bahasa Roh...., Menterjemahkan Bahasa Roh...., Penyembuhan (batin) ...., Mengajar....
Pelayanan...., Karunia untuk memberi semangat...., Karunia membimbing...., Karunia berkhotbah...., Karunia sukacita dan tawa....

Supaya aku dapat mempergunakan semua karunia itu dengan riang gembira, dilambari semangat cinta kasih kepada Dikau dan semua makhluk ciptaanMu, dan pengharapan selalu kepadaMu
(1 Kor 12:8-12; 13:1-13; 14:1-39; Efesus 4:1-16).

---------- o0o ----------
Kutipan Kitab Suci:
“Maka Yesus memanggil kedua belas muridNya, lalu memberikan tenaga dan Kuasa kepada mereka untuk menguasai setan-setan dan untuk menyembuhkan penyait-penyakit.” (Luk 9:11 Mat 10:1)

“...Karena senjata kami dalam perjuangan bukanlah senjata duniawi, melainkan senjata yang dilengkapi dengan kuasa Allah...” (II Kor 10:4)

“ ....Sebab Malaikat-MalaikatNya akan diperintahkanNya kepadadaMu untuk menjaga engkau disegala jalanmu.” (Maz 91)

“Bukanlah mereka semua adalah roh-roh yang melayani, yang diutus untuk melayani mereka, yang harus memperoleh keselamatan?” (Ibrani 1:14)

“Dialah... (Yesus Kristus)... kepala semua pemerintah dan penguasa.” (Kolose 2:10)

“...Karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu gelap ini....” (Efesus 6:12)

“...Karena di dalam Dialah telah diciptakan segala sesuatu yang ada di surga dan yang ada di bumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan, baik singgasana, maupun kerajaan, baik pemerintah, maupun penguasa; segala sesuatu diciptakan oleh Dia dan untuk Dia.” (Kolose 1:16)

“Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari daripadamu !” (Yakobus 4:7)